SALAM

Salam selamat datang buat yang telah bersedia meluangkan waktu yang sangat berharga untuk melongok blog ini serta terima kasih buat yang bersedia meninggalkan catatan berupa komentar, saran dan pendapat pada kolom yang telah disediakan.


joe
http://www.joeoflife.blogspot.com/

Selasa, 18 Januari 2011

Jawaban yang Woooww....

Kemarin pada saat midnight, karena nggak bisa tidur gw iseng-iseng buka Facebook seorang teman. Sebetulnya gw buka FB temen gw dalam rangka mau kasih komentar iseng atas postingan temen gw itu.

Ketika masuk ke FB-nya... lho kok di wall teman gw itu nggak ada lagi yah postingannya. Padahal seinget gw sempat lihat ada postingannya. Oh yah postingan temen gw itu isinya mengenai pengalaman dia melihat suami isteri yang sedang "bertengkar" di jalan.

Penasaran, gw cek sekali lagi FBnya. Ternyata emang sudah nggak ada.

Akhirnya gw iseng tanya dia mengenai postingannya yang telah hilang. Ternyata memang sengaja di delete sama ybs.
Penasaran aku tanya kenapa ? kok harus didelete, padahal menurut gw komentarnya lucu.
Jawabnya cukup mengejutkan : "Ga enak ngomongin orang"

Wowwww jawaban simple yang di luar dugaan. Karena gw tahu yang diceritaain adalah apa yang dilihat, gw yakin orangnya yang diposting sama sekali tidak dikenal atau saling kenal baik nama, muka dsbnya.

Hmmmm... terima kasih teman atas pelajaran untuk direnungkan....

Tidak ada komentar: